hightlight

DIY: Halloween Costume

Pesta Halloween anak-anak yang selalu di adakan di Miniapolis akan segera tiba. Sudah ada idekah mau menggunakan kostum apa? Mengapa tidak mencoba membuat Halloween Costume sendiri di rumah?

Read More >>
1102 views Oct 7, 2015

Musik & Balita

6 cara untuk membuat music menjadi bagian dari hidup anak balita anda. Musik menawarkan begitu banyak manfaat untuk anak-anak. Cukup menyanyi untuk anak Anda merangsang awal perkembangan bahasa, menumbuhkan keterikatan dan membangun keterampilan pendengaran.

Read More >>
1367 views Sep 23, 2015

Blueberry Pops

Bahan 500 gr yoghurt (rasa plain) 1 mangkok buah blueberry (diblender) 1 sendok makan madu

Read More >>
831 views Sep 23, 2015

Deteksi Bakat si Kecil Sejak Dini!

Tidak semua anak terlihat secara jelas bakat alaminya sejak kecil, dan orang tua Anda dapat mendeteksi bakat-bakat tersembunyi pada anak melalui perilaku dan kebiasaannya sehari-hari. Menurut para ahli, berikut adalah beberapa cara untuk mengenali bakat pada anak dan bagaimana membantu mereka mengembangkannya.

Read More >>
1240 views Sep 23, 2015

Pilih-pilih Sekolah untuk si Kecil

Setiap anak memiliki perilaku yang unik dan berbeda dan juga memiliki kualitas yg umum seperti anak-anak lainnya. Seperti setiap bintang di langit yang berbeda cahayanya, anak anda mungkin memiliki beberapa kemiripan dengan kakek, nenek, om, tante, ayah atau ibunya tapi dikombinasikan dalam satu jiwa. Memang setiap anak adalah individu yang memiliki karakter unik. Campuran emosi, daya pikir, semangat, dan lain-lainnya ini juga dipengaruhi lingkungan dimana anak akan belajar sebaik-baiknya. Sebagai orangtua, kita tentu dapat mengetahuinya. Tapi banyak dari kita merasa kurang mengerti dalam merespon kemampuan anak, kebutuhannya dan kepribadiannya, bahkan dalam keseharian kita dan terlebih saat memilih sekolah.

Read More >>
950 views Sep 23, 2015

Si Kecil Kecanduan Gadget?

Si kecil mulai sering merengek meminta gadget? Atau tiba-tiba mogok makan jika tanpa bermain game favorit mereka di tab? Jika ya, sudah saatnya Mams Paps perlu mulai memperhatikan dan menyeimbangkan kegiatan si kecil dengan aktivitas lain selain gadget. Kini, tidak jarang kita menemukan keluarga dengan anak-anak yang saat berkumpul lebih berfokus kepada gadget mereka masing-masing tanpa ada percakapan dan kontak mata. Setiap anggota keluarga terpaku terhadap gadget, entah sang ibu sedang chat atau melihat social media, sang ayah sibuk menonton tv, anak-anaknya pun tidak luput dari permainan dalam tab pribadi. Bahkan ketika makan malam keluarga, yang merupakan saat tepat untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan mengobrol, kini telah menggeser makna dari family time.

Read More >>
977 views Sep 23, 2015