Pukul berapa anak sebaiknya tidur?

Share Icon Facebook Twitter Pinterest
833 views Sep 6, 2016
   

 

Menyiapkan anak bangun di pagi hari dan bersiap ke sekolah terkadang tidak mudah bagi sebagian Mams & Paps di rumah.

Dari yang sulit dibangunkan, rewel saat terbangun dan masih banyak lainnya yang sering membuat anak terlambat ke sekolah. Walau masih bersekolah di TK, tentu sebaiknya kita menyiapkan anak untuk disiplin bangun di jam yang sama setiap hari agar menjadi kebiasaan yang baik hingga anak usia SD nanti. Miniapolis membantu memberikan formula yang mempermudah Mams & Paps membangunkan anak di pagi hari. Siapa yang tak ingin anak-anaknya bangun pagi dan segera bersiap ke sekolah dengan mudah?

 

Untuk anak usia 5 tahun agar mudah dibangunkan pukul 6 keesokan harinya anak disiapkan tidur dari pukul 6.45 malam. Hal ini akan membantu anak segar di pagi hari dan kebutuhan istirahatnya terpenuhi dan mengoptimalkan anak mudah mempelajari banyak hal baru keesokan harinya dan ceria di sekolah.

Jika anak sempat tidur siang sebelumnya tentu Mams & Paps bisa menunda waktu tidurnya sesuai dengan jumlah waktu tidur siangnya tadi. Misal anak sempat tidur siang 1 jam, berarti Mams & Paps dapat membuat jam tidur malam anak usia 5 tahun menjadi pukul 7.45 malam.

Selamat mencoba ya Mams & Paps!

 

Sumber: IG: DoreenMargaret

 


Share Icon Facebook Twitter Pinterest
RELATED CONTENT