Musik & Balita

Share Icon Facebook Twitter Pinterest
1295 views Sep 23, 2015
title  

6 cara untuk membuat music menjadi bagian dari hidup anak balita anda

Musik menawarkan begitu banyak manfaat untuk anak-anak. Cukup menyanyi untuk anak Anda merangsang awal perkembangan bahasa, menumbuhkan keterikatan dan membangun keterampilan pendengaran.

Ada banyak cara mudah untuk mengajar anak-anak tentang melodi, instrumen, ritme, dan genre yang berbeda saat menanamkan cinta musik pada anak Anda. Dari sekedar sharing CD favorit Anda dan band untuk jamming dengan si kecil, berikut adalah beberapa kegiatan sederhana yang dapat Anda bagi dengan anak-anak yang dapat memiliki dampak yang ketertarikan pada musik, bahkan jika anak Anda tidak tumbuh menjadi seorang musisi.

Bernyanyi

Dari awal kehidupan anak Anda, secara alami anda memeluk dan mengguncang dekat balita Anda. Bernyanyi Twinkle twinkle Little Star dan lagu tradisional lainnya saat-saat intim adalah cara yang baik untuk pertama kali memperkenalkan orang-orang muda untuk bernyanyi. Ini juga baik untuk menyanyikan hit pop favorit Anda atau lagu negara ke anak-anak kecil. yang baik

tentang memperkenalkan lagu klasik "​​anak-anak" adalah lagu-lagu tersebut sudah terkenal dikalangan anak-anak jadi anak-anak bisa bernyanyi bersama saat mendengarkan lagu tersebut.

Memainkan Ragam Musik

Beberapa Mainkan Tension Musik memfokuskan  anak Anda untuk berbagai macam genre musik jauh lebih kuat dan menawarkan si kecil dasar yang lebih jelas dalam menghargai  musik sehingga dia akan tertarik pada "kualitas" musik saat ia tumbuh lebih besar. Isi dunia anak Anda dengan musik,  serta musik yang belum pernah benar-benar mendengarkan sebelumnya - Mozart, The Beatles, musik rakyat untuk lagu Gregorian, dan segala sesuatu di antaranya yang sesuai untuk balita.

Jika Anda mencari untuk membangun perpustakaan Anda dari musik anak-anak, Panduan untuk Musik Anak merekomendasikan pilihan musik yang mencakup kata-kata diucapkan dengan jelas, mudah untuk menghafal lirik, dan lagu-lagu yang menyenangkan.

Bermain dengan Ritme

Berikan anak anda botol dan sendok dan anda akan melihat si kecil memulai memukul membuat suara. Mainkan tune yang sederhana dan biarkan si kecil mengikuti ritme music tersebut. biarkan anak anda memukul pot, lantai atau apa saja agar anak anda mengikuti ritme tersebut.

Dansa

Anak-anak kecil - anak perempuan dan anak laki-laki - suka menginjak-injak dan memutar saat lagu sedang dimainkan. Berdansa saat ada music cepat dan lambat adalah alami. tarian anak anda mungkin hanya lompat-lompat atau tepuk tangan atau putar-putar dan lompat setinggi mugkin. Biarkan saja, Selain membangun kegembiraan tentang lagu yang dimainkan, si kecil dapat membangun keterampilan motorik kasar saat ia melompat.

Pergi ke teater

Mengajak balita ke teater mungkin tampak seperti  ide yang benar-benar gila. Di sini, Menghadiri teater dengan live music memberikan anak kesempatan untuk melihat musik sebagai kekuatan kreatif yang mendukung cerita atau mengarahkan penari. Ini juga merupakan pengalaman, sehingga anak Anda dapat menikmati penampilan yang mendorong dia untuk ingin menjadi bagian dari musik.

Ambil Kelas

Meskipun Anda tentu dapat menikmati berbagai kegiatan musik yang berorientasi dan pengalaman dengan anak Anda sendiri, Anda juga mungkin ingin mengambil keuntungan dari banyak kelas yang ditawarkan untuk balita yang mendorong apresiasi musik, bernyanyi, dan bahkan instrumen awal bermain. Carilah kelas music yang bagus yang mempunyai program nasional.

Source: Maureen Ryan

http://babyparenting.about.com


Share Icon Facebook Twitter Pinterest
RELATED CONTENT