Miniapolis Ajak Orang Tua dan Anak Berkreasi Bersama Melalui Couple Costume Competition di Perayaan Miniapolis Halloween Party 2019

Share Icon Facebook Twitter Pinterest
250 views Oct 31, 2019
   

Miniapolis Playground (PT Wahana Anak Indonesia) kembali mengadakan big event tahunan yang kini sudah memasuki tahun ke-8. Dalam rangka menyemarakkan momen Halloween yang jatuh pada 31 Oktober, Miniapolis hadir untuk mengajak anak-anak dan orang tua bergembira dan berkegiatan bersama dalam rangkaian kegiatan diantaranya: Couple Costume CompetitionTrick or TreatHalloween Activity, Halloween Games dan Candy Shower.

“Sebagai salah satu acara tahunan yang diselenggarakan Miniapolis, di perayaan Haloween Party ini kami ingin berbagi kebahagiaan dengan ide couple costume competition. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kami selalu memberi tema untuk Halloween seperti little witches hingga party on the moon, kali ini kami bebaskan untuk ide kostum Halloween dengan syarat pemenang adalah yang datang dengan berpasangan dan kompak. Bisa Ibu dengan Anak, Ayah dengan Anak, atau Anak dengan Anak (Adik-Kakak), kualifikasi yang kami buat ini sengaja agar tiap keluarga yang datang ke Miniapolis Halloween Party dapat turut berbaur dalam suasana keakraban dan bonding time keluarga, “ungkap Atina Mardhatilla, Kepala Department Marketing Miniapolis.

Acara Miniapolis Halloween Party akan diadakan secara merata dari mulai lomba dan kegiatan yang diselanggarakan di lima cabang Miniapolis saat ini, diantaranya; Miniapolis Plaza Indonesia, Miniapolis Lippo Mall Puri, Miniapolis AEON Mall BSD City, Miniapolis 23 Paskal dan Miniapolis Pakuwon Mall Surabaya yang sudah dimulai dari tanggal 19, 26, hingga 27 Oktober 2019.

“masih sama seperti tahun sebelumnya, perayaan Halloween Party untuk anak-anak tidak selalu identik dengan kostum dan riasan yang seram. Di Miniapolis, kami justru menghargai bagaimana setiap kekompakan antara orang tua dan anak mempersiapkan diri untuk hadir di acara kami. Banyak di antara peserta kami yang orang tuanya telah mempersiapkan kostum untuk anak dari beberapa bulan sebelumnya, dengan membuat sendiri kostum si kecil agar tampil berbeda dari peserta lainnya. Miniapolis, selalu menilai dari sana, keunikan, kekompakan, itu semua yang menjadi landasan kami untuk tahun ini kembali mengajak orang tua dan anak tampil kompak di perayaan Miniapolis Halloween Party.” Tutup Atina Mardhatilla.

 

Di perayaan Miniapolis Halloween Party tahun ini, Miniapolis juga telah bekerjasama dengan beberapa sponsor dan media partner yang turut mendukung kesuksesan acara Miniapolis Halloween Party. Di acara tahun ini hadiah Istimewa yang telah Miniapolis siapkan untuk pemanang lomba kostum Halloween diantaranya, gold pendantbaby car seat, voucher menginap dan dine in di salah satu Hotel Bintang Lima Jakarta dan Bandung.

Miniapolis sebagai tempat bermain anak, tidak hanya menyediakan playground untuk bermain saja, tetapi secara konsisten mengadakan kegiatan dan acara tematik yang bertujuan untuk membuat anak semakin kreatif dalam tumbuh kembangnya dengan mengajaknya berkegiatan dan bermain sambil mengembangkan imajinasinya.

###


Share Icon Facebook Twitter Pinterest
RELATED CONTENT