Miniapolis Easter Party | Eggstraordinary Crick Adventure in Candyland

Share Icon Facebook Twitter Pinterest
4335 views Apr 6, 2016
   

Merayakan Easter bersama keluarga tercinta tahun ini sangatlah berkesan bagi para peserta acara Miniapolis Eggstraordinary Crick Adventure in Candyland yang di adakan di Miniapolis Plaza Indonesia (26-27 Maret), AEON Mall BSD (27 Maret), PVJ Bandung (26 Maret), dan Palembang Icon (2 April) beberapa waktu lalu.

Keseruan acara Miniapolis Eggstraordinary Crick Adventure terlihat dari antusiasme dan keceriaan anak-anak mengikuti aktivitas-aktivitas Easter Party dari awal hingga acara berakhir.

 

Seperti tradisi Easter Party di Miniapolis Plaza Indonesia tahun-tahun sebelumnya, Miniapolis selalu mengajak anak-anak untuk ikut tampil unik dalam kompetisi kostum dan kali ini Miniapolis  mengajak anak-anak berkreasi membuat hiasan anak ayam dari stick es krim buatan mereka sendiri yang di sediakan oleh Doodles Art & Fun!

Dan yang selalu dinantikan saat acara Easter di Miniapolis Plaza Indonesia yaitu keseruan mencari telur dan sesi memberi makan kelinci. Para peserta mengeksplor area Miniapolis untuk mencari telur-telur yang berwarna warni cerah dan telah disebar di area Miniapolis untuk anak-anak cari. Setiap warna telur memiliki makna untuk kelompok usia tertentu sehingga sehingga anak-anak yang masih kecil tidak perlu khawatir tersaingi dengan anak-anak yang lebih besar.

Sambil menunggu juri menghitung telur dan menilai keunikan kostum, para peserta bertemu dan berfoto bersama Crick’s the bunny!

Para peserta yang hadir dengan menggunakan kostum menggemaskan dinilai keunikan dan kreativitas kostum untuk mendapatkan Juara 1, 2, 3. Juga bagi anak-anak yang berhasil meraih telur terbanyak bisa membawa pulang hadiah dari Miniapolis.

Sensasi hujan permen dan coklat di sesi akhir membuat keseruan dan kegembiaraan tersendiri bagi anak-anak, anak. Semua peserta melebur bersama-sama kembali mencari permen dan coklat untuk dibawa pulang.

Tak hanya itu saja, wajah rona kebahagiaan anak-anak ini masih ditambah dengan pengalaman seru membelai dan mengelus kelinci yang lucu-lucu serta kesempatan memberi makan kelinci sebelum anak-anak pulang.

Namun yang membuat perayaan Eggstraordinary Crick Adventure in Candyland kali ini begitu meriah adalah hadiah liontin emas seberat 3 gram dari Lil One, produk merchandise dari Pigeon dan Lock & Lock, serta beragam voucher dari sponsor yaitu voucher menginap di The Ritz Carlton Millenia  Singapore, voucher belanja di Mothercare, Petit Bateau, Mom&Jo, Be Shabby, Hocus Focus,  Little X Eight, Ergo School, Naninni, dan Hop-Hop.

Para peserta Eggstraordinary Crick’s Adventure in Candyland selain membawa pulang goodie bag, voucher belanja dan merchandise menarik dari Miniapolis juga membawa pulang pengalaman seru dan kenangan manis bermain di Miniapolis Plaza Indonesia.

Acara yang tak kalah seru acara yang diadakan oleh Miniapolis Aeon bekerjasama dengan mall Aeon Mall BSD, Minggu, 27 Maret 2016. Eggstraordinary Crick Adventure in Candyland berlangsung seru di atrium mall dengan anak-anak yang tak kalah hebohnya saat mencari telur dan terutama saat hujan permen dan coklat.

 

Miniapolis Zone Bandung juga bekerjasama dengan mall Paris van Java juga menyelenggarakan Eggstraordinary Crick Adventure yang seru dengan rombongan anak-anak yang memakai kostum unik dibantu para mama mencari telur, membuat hiasan art & craft yang menarik serta mencari telur & hujan permen.

 

Dan Miniapolis Palembang Icon pun tak ingin ketinggalan dalam perayaan Easter kali ini. Antusias anak-anak dan mama yang ikut andil dalam perayaan Easter party membuat suasana makin seru. adanya performance dari Yuliana ballet menambah keseruan anak-anak yang ikut serta dalam perayaan Easter party di Miniapolis Palembang icon.

Miniapolis, taman bermain anak yang selalu menjadikan acara yng  berkesan bagi anak yang tentunya mengasah kreativitas dan imajinasi serta mengisi momen-momen keceriaan masa kecilnya.

 

Miniapolis, Bringing smiles to everyone!


Share Icon Facebook Twitter Pinterest
RELATED CONTENT