MINIAPOLIS Kids Rockin Runway 2015

Share Icon Facebook Twitter Pinterest
2066 views Oct 16, 2015
   

Eva Lukita – Jakarta, 17 Oktober 2015
Fashion show dengan menampilkan brand-brand fashion anak ternama..

Miniapolis Kids RockinRunway” (MINIAPOLIS KRR 2015), acara fashion show khusus yang menampilkan koleksi untuk anak-anak mulai dari usia 0-8 tahun kembali digelar di Miniapolis Plaza Indonesia pada tanggal 17 Oktober 2015 . Di tahun keempat diadakannya Kids Rockin’ Runway, kini Miniapolis bertema Fun & Playful dengan dekorasi yang lebih berwarna mengundang sejumlah brand fashion anak lokal maupun internasional.

Acara yang rutin diadakan setiap tahun ini memberikan kesempatan kepada brand fashion line anak untuk menampilkan koleksi terbaru mereka kepada publik. Dengan melihat perkembangan dunia fashion, kini tidak hanya orang dewasa saja yang ingin bergaya namun para orang tua kini pun ingin anak-anak mereka tampil chic dengan bahan yang nyaman digunakan.

Tema Fun & Playful dipilih untuk memperlihatkan berbagai koleksi fashion anak dengan gaya smart casual hingga semiformal yang nyaman digunakan sehari-hari namun tetap terlihat chic dan stylish. Tema yang terasa sangat berwarna ini juga terlihat dari tata panggung yang mengangkat karakter Mr.Crick karakter kelinci imajiner Miniapolis dihiasi dengan balon-balon berwarna-warni.

Miniapolis Kids Rockin’ Runway kali ini menampilkan koleksi terbaru dari Pumpkin Patch, Gingersnaps, Mothercare, dan ELC sebagai salah satu tenant Miniapolis Plaza Indonesia, juga brand fashion lokal khusus untuk anak-anak laki-seperti HEYBOY! Kidswear dan brand fashion TOFFTOP8 milik Barli Asmara dan Weta yang trendy dan superstylish mulai dari Tshirt, kemeja, jaket, sweater, celana hingga tas dan topi.

Acara ini pun dimeriahkan oleh pertunjukan-pertunjukan anak yang meriah seperti penampilan ballet dari KDC, juga pertunjukan sulap dan modern dance yang ditampilkan oleh anak-anak didikan Glow Performance School.

Diakhir acara, Miniapolis Kids Rockin’ Runway ditutup dengan penampilan parade para model dari Glow, serta para manager dan owner dari Pumpkin Patch, Gingersnaps, Mothercare, HEYBOY! Kidswear, dan TOFFTOP8 beserta beberapa model selebriti seperti Wulan Guritno, Olla Ramlan, Kamidia Rasti, Nindy, Lia Lukman Sardi diatas runway.

Tahun ini Kids Rockin’ Runway dapat terselenggara dengan meriah berkat dukungan dari berbagai sponsor, antara lain Hocus Focus dan EMINA.

Dengan diselenggarakannya Miniapolis Kids Rockin’ Runway, diharapkan industri mode dan fashion khusus untuk anak-anak di Indonesia akan terus berkembang.

Miniapolis, bringing smiles to everyone!
 

HEYBOY Kidswear

Brand lokal khusus untuk anak laki-laki mulai usia 1 tahun hingga 8 tahun, menampilkan produk fashion lengkap seperti kemeja, celana, bowtie, suspender, topi, bahkan sampai ke kacamata anti pecah. STAND OUT & CONFIDENT! merupakan tagline HEYBOY Kidswear yang ditampilkan melalui model-model pakaian dengan warna dan gaya yang berani.

“Ubah cara anak anda berpakaian, maka anda telah menanamkan bibit rasa percaya diri di dalam diri mereka.” “Banyak orang tidak mengetahui bahwa, cara kita berpakaian dapat menentukan identitas dan jati diri kita masing-masing. Inilah pola pikir yang ingin kita sampaikan kepada seluruh orangtua di Indonesia,” ungkap Silvie Hendrawaty Founder sekaligus Creative Director HEYBOY Kidswear.

 

Mothercare, Pumpkin Patch, Gingersnaps, dan accessories mainan dari ELC

Siapa yang tidak tahu brand Mothercare, Pumpkin Patch, Gingersnaps, dan ELC?

Dalam Miniapolis Kids Rockin’ Runway 2015 kali ini, mereka menampilkan koleksi-koleksi fashion terbaru.

Mothercare, dengan gaya yang lebih santai dan nyaman untuk digunakan si kecil bermain sehari-hari.

 

 

Model fashion yang kasual untuk si kecil dari koleksi terbaru Pumpkin Patch

 

 

Gingersnaps dengan khasnya yang unik dengan model pattern dan print seperti corak bunga-bunga yang terlihat lebih girlie.

 

 

TOFFTOP8

Koleksi fashion khusus untuk anak-anak karya Barli Asmara ini mengusung gaya street style dengan paduan warna hitam dan putih. Melalui karyanya ini, Kak Barli ingin anak laki-laki juga bisa ikut bergaya dan mencintai fashion design tidak hanya anak perempuan.

 


Share Icon Facebook Twitter Pinterest
RELATED CONTENT