Crick's Garden di Miniapolis Plaza Indonesia

Share Icon Facebook Twitter Pinterest
4892 views Dec 17, 2016
   

Area bermain yang aman bagi anak balita kini hadir di Miniapolis Plaza Indonesia di lantai 3.

Area bermain seluas 520meter persegi ini memang didisain khusus untuk permainan untuk anak balita seperti bermain sepeda, prosotan dan yang menarik adalah terdapat permainan imajinatif yang memang khusus didatangkan untuk mengasah pola pikir anak yang imajinatif dan kreatif.

Dinamakan Crick’s Garden sesuai dengan nama Crick si maskot kelinci Miniapolis yang selalu menghibur anak-anak saat bermain di Miniapolis. Area permainan sebagai sarana tumbuh kembang anak ini memiliki permainan  yang sesuai untuk anak usia setahun dimana perlu ruang untuk belajar berjalan dan belajar melalui permainan dengan mendorong kereta kecil untuk mengasah kemampuan anak berjalan, pengenalan bentuk dasar benda dan melalui permainan-permainan lainnya yang tersedia.

Crick’s Garden juga memiliki permainan untuk anak yang usianya sudah lebih besar dari setahun, dimana sudah menyukai tantangan seperti memanjat, turun di perosotan, belajar mengayuh sepeda, mulai dari yang tanpa pedal hingga sudah dengan pedal, dan membuat bentuk-bentuk area bermain yang imajinatif yang terdiri dari beragam bentuk yang fleksibel, ringan, dan aman bagi anak untuk membentuk apapun yang sedang ada dalam pikirannya.

Imagination Playground ini memang memberikan pilihan baru bagi anak dalam bermain sehingga anak dapat segera mengimplementasikan istana, taman, gedung, taman, jembatan atau apapun dari beragam bentuk yang tersedia.

Miniapolis juga memiliki Kids Club, dimana anak-anak selain bermain di Miniapolis dapat mengisi waktunya mengikuti kegiatan-kegiatan di kelas seperti belajar memasak, membuat prakarya, menari dan menyanyi bersama atau hanya menonton Movie.

Setiap hari Kids Club mengadakan kelasnya dari pukul 11.00 hingga pukul 17.00. Kelas yang berdurasi 1 jam juga terbagi berdasarkan kelompok usia anak sehingga proses belajar menjadi menyenangkan bagi semua anak. Di pagi hari juga ada kelas-kelas yang menawarkan suasana baru bagi para mama seperti yoga, senam bersama anak, dan masih banyak lainnya.

Demi memberikan kenyamanan bagi keluarga di area Crick’s Garden Miniapolis bekerjasama dengan restoran Sumoboo membuat Crick’s Café untuk keluarga yang menyediakan makanan dan minuman favorit anak-anak. Tak hanya café, Miniapolis juga menghadirkan Baby Spa dengan terapis dari Mom n Jo dan Kids Salon dengan stylist berpengalaman dari Kiddycuts. Baby Spa dan Kids Salon ini akan dibuka di bulan Februari 2017 dan akan menjadi solusi praktis buat keluarga muda dengan pelayanan prima di suasana yang nyaman dan kids-friendly tentunya.

Miniapolis selalu memberikan konsep yang melatih anak berani mencoba banyak hal baru, dan belajar sambil bermain di suasana yang menyenangkan. Anak-anak belajar untuk bersosialisasi, bertemu banyak teman baru yang sebaya, membangun kemampuan berkomunikasi, belajar bermain bergantian, menambah rasa percaya diri anak akan ketrampilan fisik dan banyak lagi manfaat lainnya yang didapatkan anak sambil bermain. Miniapolis menerapkan konsep one stop family fun, selalu memberikan konsep terbaik untuk anak-anak yang sarat dengan unsur edukasi di area yang menyenangkan bagi keluarga.

Miniapolis is bringing smiles to everyone!


Share Icon Facebook Twitter Pinterest
RELATED CONTENT