We Care

Miniapolis CARE adalah komitmen Miniapolis untuk peduli terhadap anak-anak dan lingkungan. Miniapolis percaya bahwa setiap anak di dunia memiliki hak yang sama untuk bermain dan tumbuh di lingkungan yang sehat. Melalui program program Miniapolis CARE, Miniapolis memiliki harapan agar anak-anak di Indonesia dapat bermain dan tumbuh menjadi anak yang sehat dan ceria.

Care for Community: Playground for Marunda Community & Visits to Mauk & Jonggol Community

 

Miniapolis dalam visinya berbagi keceriaan kepada setiap anak di Indonesia, menghadirkan taman bermain untuk anak-anak di komunitas Marunda. Taman bermain ini dapat digunakan setiap hari secara gratis.Setiap tahunnya Miniapolis team mengunjungi area-area lingkungan yang jauh dari perkotaan dan kekurangan fasilitas bermain.

Dalam setiap kunjungannya, Miniapolis Team menghibur anak-anak lingkungan tersebut dengan berbagai permainan dan aktivitas yang menghibur juga mengasah kreatifitas seperti mewarnai atau melukis. Selain itu, Miniapolis juga membagikan bingkisan berupa makanan dan minuman yang bergizi, merchandise Miniapolis serta mainan, buku, tas, dan pakaian hasil donasi dari anak-anak pengunjung playground Miniapolis.

 

 

 

 

 

 

Ramadhan & Christmas Charity

   Setiap bulan Ramadhan dan menjelang Natal, Miniapolis bersama dengan Plaza Indonesia dan Hyatt mengundang anak-anak untuk bermain di area Miniapolis secara gratis dan menghibur mereka dengan acara-acara menarik.

Donation Drop Box

  

Melalui program ini, Miniapolis mengajak anak-anak untuk belajar berbagi kepada teman-teman lain yang kurang mampu. 

Bawa buku-buku, pakaian, serta mainan yang masih layak pakai ke area Miniapolis terdekat untuk dibagikan kepada anak-anak lain yang membutuhkan. Setiap donator diberikan pin “We Care” sebagai tanda terima kasih atas donasi yang diberikan.

Care for Nature: Green Campaign

   Setiap tahunnya, Miniapolis mengunjungi sekolah-sekolah di daerah Jakarta dan Bandung untuk mengajak anak-anak mencintai lingkungan dan belajar bagaimana caranya menanam pohon. Didukung oleh Kementerian Kehutanan, Miniapolis membawa bibit-bibit pohon dalam usaha menghijaukan sekolah-sekolah di area Jakarta dan Bandung.