Manfaat Playdate buat si kecil

Share Icon Facebook Twitter Pinterest
2043 views Jul 19, 2020
   

 

Bersosialisasi adalah salah satu hal yang dibutuhkan oleh si kecil, dengan bertemu dengan teman seusianya ataupun tidak seusia, dengan cara ini, Moms dan Dads bisa melihat bagaimana si kecil berinteraksi dengan orang-orang di sekitarnya. Selain itu, mengajarkan anak untuk berbagi dan tanggung jawab.

Salah satu cara yang dapat dilakukan agar anak dapat bersosialisai yaitu dengan melakukan playdate. Saat playdate, si kecil akan bertemu dengan karakter-karakter lain yang memungkinkan adanya konflik, dalam hal ini si kecil dapat belajar bagaimana menyelesaikan masalah, mengalah atau berbagi tentang banyak hal. Dengan bermain bersama, juga akan banyak komunikasi yang dilakukan si kecil, ini juga akan membantu mengasah imajinasinya.

Playdate ini sangat bermanfaat terutama untuk si kecil yang berusia 2 tahun ke atas, dimana pada usia ini si kecil sudah cukup memahami tentang keberadaan orang-orang di sekitarnya. Salah satu perkembangan dari otak si kecil, distimulasi dari interaksi, juga perkembangan lainnya seperti emosional, kognitif dan fisiknya.

Playdate sebetulnya bukan hanya bermanfaat untuk perkembangan si kecil, tapi juga bermanfaat untuk Moms dan Dads yang bisa memanfaatkan waktu playdate dengan orang-orang terdekat. Berbagi cerita, melepas rindu atau sekedar bersantai dengan parents lainnya sambil melepas penat. Ini merupakan kesempatan yang baik buat Moms, Dads dan si kecil.

Saat ini, Miniapolis punya promo playdate untuk Moms, Dads dan si kecil. Tetapi tetap dengan protocol dan ketentuan yang ada saat ini, discount gede-gedean untuk pembelian tiket dengan jumlah banyak. Moms bisa cek di @miniapolisplayground atau click tombol “buy ticket here” di website Miniapolis.

 

Can’t wait to see you  


Share Icon Facebook Twitter Pinterest
RELATED CONTENT

upcoming-events